spring

Minggu, 31 Juli 2016

Complexity of Being Elegant

Saya tau kalo saya orangnya nggak suka dandan, dan sebenernya ga bermasalah dengan itu. Tapi apa salah nyoba penampilan baru? Itu yang saya pikir ketika mutusin beli sepasang sandal perempuan, ber-hak 3 cm. Well, ada yang bilang ‘beauty is pain’ right? So. Lets feel the pain because pain demands to be felt *apasih

Tapi memang yang bikin jatuh hati pada pandangan pertama sama itu sendal adalah modelnya yang elegan dan warnanya yang soft biru donker. Dengan ujung yang sedikit terbuka dan bagian belakang yang beraksen tali, sendal itu sesuai dengan selera saya. Maka, jadilah sepasang sandal itu milik saya sudara-sudara, sambil berharap lewat sendal itu saya dapat bertemu pangeran kerajaan yang lagi cari Cinderella abad 21.
Kesenangan akan kepunyaan sendal kebanggaan itu makin bertambah ketika denger komen temen-temen yang semuanya bilang nggak salah kalo saya beli itu. *stay cool, senyum sipu-sipu dalem ati*

Besok hari pertama di awal minggu a.k.a Senin, saya jadwalnya masuk pagi. Awal hari yang cerah untuk sebuah penampilan yang baru #asseek
Dengan dibalut kaus kaki putih bahan spandex putih yang sempurna, sepasang kaki saya nyaman banget ada di dalem sendal itu. Rasa-rasanya sendal itu memang diciptakan untuk kaki saya, ahahah...
Dan saya pun akhirnya keluar kamar kos, berangkat ke kantor. Tik tok tik tok, sendal mungil ini menimbulkan suara yang bikin saya berasa jadi wanita anggun. Level keren saya melonjak 300%!! *minta ditabok
Saya pun jalan terus dengan gaya anggun sambil dagu agak diangkat-angkat dikit, biar agak berasa model fashion week gitu, hahah.. Gaya ini saya pertahankan sampai saya buka pintu depan rumah kos-kosan dan dengan percaya diri, pandangan lurus ke depan, seakan lagi jalan di atas di catwalk, saya pun melangkahkan kaki keluar.
Tapi  kemudian, semua terjadi dengan sangat cepat. Dari saya berasa nginjek yang empuk-empuk lalu disusul suara mengagetkan yang cukup familiar tapi saya lupa apa itu. Refleks, saya angkat kaki yang ternyata terasa agak berat, masih dibarengi dengan suara berisik yang bikin panik. Harap harap cemas saya menurunkan penglihatan kebawah: KUCING!! Saya ulangi, SAYA TERNYATA NGINJEK KUCING..!! Saya lupa kalo biasanya ada kucing melingker di atas keset depan pintu rumah kosan, T.T
Dan itu kucing masih ngegantung-gantung di kaki pake cakar-cakarnya yang nyantol di kaos kaki! Ngak ada cara lain, Saya tendang-tendangin sedikit kaki biar itu kucing copot dari kaki saya. Nggak berani tendang keras-keras, ntar takutnya doi jadi tambah kalap, bisa saya yang berabe kalo kayak begitu. Tendang sekali dua kali, kucing itu akhirnya lepas dan terus ngacir kabur nggak tau ke mana. So, that morning did really taught me something, about being humble especially, and being aware literally, *exhale while staring holes made by mad cat in my sock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar